Siapa gue ..

My photo
let me introduce myself .. i'm just an ordinary and attractive girls. i'm still school in VHS 7 Semarang or can called it STM Pembangunan Semarang on TKJ-1.Like music, photography, fashion, love, and laugh. My Life is never abal-abal :D yihaaaaa

08 January, 2012

jeprot jepret memories ƪ(˘⌣˘)ʃ

ALL  MY LI[V]E

 ini jepretan jepretanku belakangan iniii hehe yg bikin inget2 kenangan deh pokoknya ^^       





inih adek gw tercinta ternyebelin terganteng terjelek terpinter terwagu pokoknya terlalu deeeeeh ~(‾▿‾~)
 foto ini aku dapet dari donlot di fb hihi :p
 ini juga dari facebook dari akunnya anak smapa semarang . keren banget fotonya apalagi ditambahin editing gituu nginspirasi gw banget ƪ(˘ڡ˘)ʃ

 nah kalo yg diatas dua ini gw dapet dari temen gw garagaranya pas itu lg sukasukanya sama kamar yg full of magazine gitcuuu ♫ ♫ ♫
 foto gila gue sama adekk . Nice picture ^^ haha

 foto waktu liburan semester satu kemareeeeeennn


 foto dari si *teeeeeeet* dieditin tauk sama diaaa walopun kakiku udik bgt tapi bagus kok. terimakasih mas *teeeeeeeeet* hihi