Siapa gue ..

My photo
let me introduce myself .. i'm just an ordinary and attractive girls. i'm still school in VHS 7 Semarang or can called it STM Pembangunan Semarang on TKJ-1.Like music, photography, fashion, love, and laugh. My Life is never abal-abal :D yihaaaaa

08 January, 2012

The Body Language Part II


i am back nghaaaaaahaa :D kemaren kita udah liat isyarat-isyarat mata kan sekarang lanjut lagi yukkkss.
cekidoooooooottt -->
THE MOUTH & LIPS and THE HEAD


THE MOUTH & LIPS
Mulut dan bibir dapat ngungkapin banyak kata-kata. Tapi kalo diem dan nggak ngeluarin sepatah katapun , kamu juga bisa kok ngartiin sesuatu dari gerakannya.
*      Senyuman Tulus ditandai dengan mata yg ikut tersenyum, diawali dan diakhiri senyum yang lambat. Kalo senyuman palsu matanya nggak ikut tersenyum diawali dan diakhiri sama senyum yg mendadak.
*      Bibir yang tegang atau rapat dengan lidah yg menekan langit-langit mulut nandain kalo orang itu lagi emosi dan biasanya ngeluarin katakata negative u,u beda sama bibir yg agak terbuka dan lebih santai. Tapi jangan lebar lebar yaaa bukanya hihi
*      Mengerutkan bibir bisa diartiin dia lagi berpikir keras tapi belum siap mengucapkannya.


THE HEAD
*      Menurut penelitian niihh orang yg nganggukin kepalanya berulang-ulang bakal dapet informasi empat kali lebih banyak disbanding mereka yg nggak nganggukin kepalanya sama sekali.
*      Angggukan pelan itu tanda agar lawan bicaranya nerusin omongannya dan bisa juga sebagai pendorong agar dia terus berbicara.
*      Anggukan cepat artinya mengerti dan memahami apa yg dia lihat dan denger.
*      Anggukan yg sangat cepat nandain kalo dia setuju banget. Bisa juga nandain kalo km nggak sabar pengen ngomong sesuatu.

Okayy itu dulu yaaaaa besok aku kasih artikel lain deh maaf kalo jeleeeek u,u
Terimakasih udah bacaaaaa ^^