Siapa gue ..

My photo
let me introduce myself .. i'm just an ordinary and attractive girls. i'm still school in VHS 7 Semarang or can called it STM Pembangunan Semarang on TKJ-1.Like music, photography, fashion, love, and laugh. My Life is never abal-abal :D yihaaaaa

10 January, 2012

The meaning of b a l l o o n :)


ballooooon






So  ==> If there’s a dream, there’s a hope. If there’s a hope ,there’s a prayer. If there is a prayer There must be a good ;)

Di dalam seribu balon yang diterbangkan, ada seribu mimpi yang menyertai. Seribu mimpi berarti seribu harap, dan seribu doa. Gitu sih kata hatiku ihihi waktu ngeliat balon balon itu terbang tanpa beban semakin naik semakin naik dan teruuuuuuuuus naik bisa itu ngartiin jiwa kita yg bisa berharap dan bermimpi sejauh mungkin setinggi mungkin dan sesuka kita :D dan terbangnya balon itu sama kayak tingginya mimpi yang bakal kita raih nantinya.

Terbang sama balonnya ngejar mimpi mimpinya and full of happinesss tentunya :D






Selain itu balon juga bentuk keceriaan lohh. Coba aja liat ke adek adek kecil yang biasanya minta mamah papah beliin mereka balon haaa











Balonku ada 5
rupa rupa warnanya
hijau kuning kelabu
merah muda dan biru <3



itu lagu yang diinspirasi dari balon haha pasti temen temen juga udah pada tau kan ? :D naaah selain lagu ada juga loh blogger yg nyiptain puisi yg inspirasinya didapet dari balon check à http://drivojansen.blogspot.com
:) ininih puisinya :)

Membumbung tinggi melayang.
Bebas menari menyapa langit.
Menerbangkan aku.

Kita, warna-warniyang memberi senyum pada dunia.

Pegang erat aku dengan ujung jarimu.
Jangan pernah lepas.

Aku tidak mau tersesat di angkasa.
Melayang tanpa tujuan arah.
Sepi sendiri.

Bahkan lebih buruk lagi.

Aku hilang.
Tidak akan pernah kembali padamu lagi.

Dan aku takut itu.

check juga nih pic pic balon yg asik asik --> http://www.flickr.com/photos