Siapa gue ..

My photo
let me introduce myself .. i'm just an ordinary and attractive girls. i'm still school in VHS 7 Semarang or can called it STM Pembangunan Semarang on TKJ-1.Like music, photography, fashion, love, and laugh. My Life is never abal-abal :D yihaaaaa

20 December, 2011

Macem-macem Body Languange Part I :)


Mungkin disekitar kita ada temen-temen yang bisa ngerti keadaan kita ya kan? Misalnya kita bohong, kita sedih, galau atau apalah. Nah, itu belum berarti mereka ngeramal lohh..  ada kok ilmu buat baca-baca kayak gitu namanya bahasa tubuh atau kerennya Body Languanges hihi  :D body language bisa diliat dari The eyes, mouth and lips, the head, the hands and the Legs. (˛•̃•̃) / \(•̃•̃¸)
Yang pertama kita pelajarin dulu yuks tentang mata ;) cekidooooootttt

THE EYES


Eyes tell no lie. Mata adalah jendela hati. Lewat mata kita bisa nebak perasaan seseorang. Terus perasaan apa aja yang bisa dilihat sama mata? Check yukk ^^
*       Normalnya mata kita bisa berkedip sekitar 8-15 kali permenit. Tapi saat seseorang berkedip lebih sering atau sekitar 30-40 kali permenit itu tandanya si orang itu lagi gelisah atau lagi dalam tekanan. Kedipan yang lebih sering juga nandain kalo orang itu lagi bohong.
*       Berhenti ngajak ngobrol seseorang yang matanya selalu menghadap kebawah ! biasanya orang itu udah males ngomong atau sedang menghindari pembicaraan.
*       Gerakan mata yang muter-muter atau bolak balik secara cepat tanpa ngegerakin kepala. Ini artinya si orang itu lagi berusaha menghindar,cari jalan keluar atau bener-bener pengen pergi dari tempat dia berada sekarang. Kadang tatapan in juga ngisyaratin kalo dia lagi badmooooood.
*       Menyipitkan mata menunjukkan rasa nggak setuju, khawatir, atau lagi konsemtrasi. Banyak ditemukan pada orang yg lagi baca dan ngerutin alisnya.
*       Mata membelalak sambil naikin alis hihihi ini artinya dia lagi tertarik sama sesuatu. Kayak kalo kita liat lawan jenis kita yang cantik, keren, ganteng atau apalah pasti kalian bakal ngelakuin gerakan ini hihi
*       Kalo mata geraknya ke kiri dan ke bawah artinya dia lagi bicara sama dirinya sendiri. Kalo matanya gerak ke kanan dan ke bawah berarti dia lagi mikirin perasaanya.
*       Kalo mata gerak ke atas dan ke kiri tandanya orang itu lagi mikirin sesuatu yg udah terjadi. Kalo matanya gerak ke atas dank e kanan artinya orang itu lagi ngebayangin sesuatu.
*       Mata yang geraknya ke kiri aja berarti dia lagi coba nginget suatu suara. Kalau matanya ke kanan aja berarti lagi berusaha merekontruksi suaranya.
*       Kalo waktu ngobrol dan dia berpaling ke kamu berarti dia udah siap bicara. Tapi kalo dia Cuma natap kamu terus dia nunjukin kalo dia setuju sama apa yang kamu bilang.


Nahh kali ini eyes dulu yahh ƪ(ړײ)ƪ
Next kita bakalan bahas The mouth & Lips and The head
to be continued ……….
˘)ʃ ˘)ʃ ˘)ʃ ˘)ʃ