Siapa gue ..

My photo
let me introduce myself .. i'm just an ordinary and attractive girls. i'm still school in VHS 7 Semarang or can called it STM Pembangunan Semarang on TKJ-1.Like music, photography, fashion, love, and laugh. My Life is never abal-abal :D yihaaaaa

18 December, 2011

double nih PR gue ^^

Aduuh gara-gara aku lemot nih PR jadi numpuk haha pr dari si Dilla sama Mbak Iin (¬_¬). Hmm sama aja sih sebenernya tapi buat menghargain kaliaaan yg udah ngetag aku so aku kerjain semua deeeh hhihi (•ˆˆ​​​​•)​ .
Tapi sebelumnya baca dulu nih rules of this homework


Soal Pertamaaa ^^ 
11 hal yang perlu kalian tau tentang aku :
1.       Belum bisa dewasa jadinya aku gampang marah + gampang tersinggung hehe

2.       Paling wah kalo denger kata ‘uang’ haha.

Bukannya aku matrealistis sih, tapi realistis kita hidup kan juga butuh uang hehe

3.       Suka heboh sendiri haha you know it kan ? ƪ(ړײ)‎ƪ

4.       Suka download-tin foto-foto anak keren dan parahnya bukan foto cowok  yang aku ambilin tapi foto-fotonya cewek haha *eiits*

5.       Kalo ngomong ceplas ceplos

6.       Kalo kata ibukku aku ini pendengar yang baik gara gara nilai ujian bahasa Indonesia ku waktu kelas 6 SD dapet 9 haha

7.       Suka kalo diajak jalan-jalan apalagi windows shoping. Ingat ! windowshoping bukan shoping hehe

8.       Moody

9.       Suka banget sama BARBIE haha

10.   Pelit bangeeeeeeeet lalalalala
11.  M a N j A :p


Soal Keduaaa dari Mbak Iin

1.       Sebutin 10 hal yang pengen kalian lakuin sebelum meninggal
» aduuhh banyak banget -_- hihi
1.       ngebahagiain ortu
2.       punya amalan banyak + mesen surga  paling indah buat aku nanti #aamiiin :D
3.       dapet beasiswa keluar negeri haha kayaknya mimpi deh
4.       punya banyak temen, punya banyak uang HAHAHAHA
5.       punya rumah yang lantainya dari kaca terus dibawahnya ada aquariumnya gitu haha terus kamarku atepnya dari kaca yg kalo siang nggak panas dan kalo malem bisa ngeliat bintang dari dalem kamar (˛ )
6.       pengen travelling keliling Indonesia + hunfot (paling penting ini) haha
7.       ke luar angkasaaaa biar bisa liat bintang
8.       punya anak lucu + nyenengin+ nggemesin
9.       pengen punya bisnis di bidang fotografi, or fashion, atau kalo nggak kuliner
10.   bisa liat bintang di tanah yang lapang sama orang tersayang  hahaha
2.       Menurut kalian sukses itu apa sih?
» Loh kok malah pelajaran KWU hihi :p kalo menurut aku sukses itu punya banyak uang , dikenal , disukai dan disegani banyak orang, terus yang kita raih sama kayak yang kita pengen bahkan lebiih
3.       Pelajaran yang nggak kalian sukai? kenapa?
» sebenernya nggak ada sih tergantung gurunya ajaa
Aku bisa nggak suka semua pelajaran kalo gurunya kayak pak ****** semua hihi (maaf sensor) ƪ(ړײ)ƪ
4.       Hal terkonyol yang pernah kalian lakuin?
» sampe saat ini belum ada sih hehe (bohong banget nih sebenernya gue lupa sama semua kejadian yg gue alamin haha)
5.       Lebih suka nonton film apa baca novel? kenapa?
» jelas BACA NOVEL dong ! lebih bisa ngresep di ati, lebih bisa dinikmatin, dan fantasi kita tentang ceritanya jadi lebih banyak gitu haha #just opini lohh mbak ;) ting
6.       Pernah nggak sih punya pacar lebih dari satu?
» ENGGAK
7.       Mimpi kalian yang belum kesampean?
» belum bisa jadi sesorang kayak yang aku pengen *loh
8.       Angka favorit kalian? kenapa?
» 9 . angka favorit Allah , angka favorit My Daddy , dan nomer absen pertamaku waktu SD ƪ(ړײ)ƪ
9.       hewan yang paling kalian benci?
» waung, ayam, cicak, tikus, kecoa
10.   lebih berarti mana? 100 rupiah apa 100ribu?
» lebih berarti 100 ribu rupiah dong :p
11.   berapa kali kalian ketawa dalam 1 hari?
» manakutauuu kurang kerjaan banget ngitung kayak gitu hihi



Sekarang soal kedua dari si Dilla
  1. Siapa 5 orang teman kalian yang hobi ketawa ?
» Dilla, Prili, Nanda, Kodok, Diana
  1. Apa aja yang kalian lakuin kalau lagi galau ?
» makan sepuasnyaaaa haha , dikamar nangis, sms in semua temen-temen buat basa basi aja
  1. Lebih enak jalan sama pacar atau sama temen ?
» TEMEN .
  1. Lebih milih kotak, segitiga atau lingkaran ?
» LINGKARAN
  1. Kantin atau Perpustakaan ? alesannya ?
» PERPUSTAKAAN. Nggak ngabisin duit haha
  1. Sprite, Coca-Cola atau Fanta ?
» semuanya sukaaa kok . Mau beliin ? (ړײ)
  1. Cinta atau Sayang ? alesannya ?
» SAYANG. Cinta itu kebanyakan terkesan palsu dan dibuat-buat
  1. Suka warna apa ?
» BIRU
  1. Coklat atau Stroberi ? alesannya ?
» COKLAT. Manis kayak gue haha
  1. Ngefans sama siapa aja ?
» nyak , babe, widy vierra, avril lavigne, sama BARBIE
  1. Tempat paling berkesan yang pernah kalian kunjungi ?
» Tawangmangu haha soalnya pertama kalinya aku makan sate kelinci :p *sosonyaaaaaa


Sekarang giliran aku nih yang ngasih pertanyaan hihi ..



My Questions
1.       Apasih yang kamu lakuin pertama habis bangun tidur
2.       Orang yang keren itu orang yang ..
3.       Kalo lagi makan sama temen lebih suka hadep hadepan apa sebelahan ? Why ?
4.       Waktu pdkt terlamamu ?
5.       Nonton futsal, bulutangkis , apa voli ?
6.       Tokoh kartun favorit ? Why ?
7.       Novel apa Komik ?
8.       Liburan sama keluarga apa temen ?
9.       Saat ini juga lagi pengen ..
10.   Paling jengkel sama temen yang ..
11.   Seragam favorit kamu ? hehehe

Ini PR nya buat
1.       Mbak Nia http://www.boelnia.co.cc/
2.       Kak Sidqi http://muhammadsidqi28.blogspot.com/
      Anisa Mahardika http://amahardika4.blogspot.com/
      Mbak Annisa Fitri S http://annisa-fitri.blogspot.com/
      Afriza Dwi I http://share-pro.blogspot.com/
      
yang 8 menyusul yaa hehe