Siapa gue ..

My photo
let me introduce myself .. i'm just an ordinary and attractive girls. i'm still school in VHS 7 Semarang or can called it STM Pembangunan Semarang on TKJ-1.Like music, photography, fashion, love, and laugh. My Life is never abal-abal :D yihaaaaa

09 December, 2011

rasanya aneh

sms dan nggak dibales itu emang bikin gonduk-
tapi kalo ini lain ceritanyaa
gue udah biasa dibuat gonduk sama dia dan selalu fine fine aja
sampe akhirnya dia sms gue terus akhirnya smsan juga deh gara garanya hape gue juga lagi sepi kagak ada temen smsan ..
itu juga masih biasa ajaa nggak ada yg aneh
eh giliran skg nih dia sms gue , gue bls sms dia eh dianya enggak ngebales -.- nggonduk kan yahh
eh terus skg jadinya gue sering ngebuka tuh pril facebooknya dia
BUAT APA COBA ? gue enggak ngerti deh jalan pikiran gue tapi ini semua cukupbikin gue nyeseek padahal kan juga biasa aja
apa jangan jangan ?
hhhhooooohhhhh aku engggak boleh *tuuuuuuuuuuuuuut*