Siapa gue ..

My photo
let me introduce myself .. i'm just an ordinary and attractive girls. i'm still school in VHS 7 Semarang or can called it STM Pembangunan Semarang on TKJ-1.Like music, photography, fashion, love, and laugh. My Life is never abal-abal :D yihaaaaa

08 December, 2011

malem malem nangisin nasib

ahh ini semua berawal dari facebook
ceritanya barusan aku buka facebook , niatnya mau share sama temen temen soal materi penjas buat UAS besok
tiba-tiba nih ya ada bunyi *tulit* dari PC gueee eh si Mas iin ternyata o.O
awalnya cerita ngobrol kayak biasa eeeeh tiba di puncaknyaaaa dia ngechat
*nilai matematikamu payah
ahhhh gue langsung down
-berapa mas emang ? :'(
*72
-haaaaaaa ? sumpah yaa itu nilai matematikaa terburukkuuuu :'(
 aku langsung ngomel-ngomel nggak jelas ! sumpah ya tu  KKM aja nggak nyampe taukk
waktu itu aku malu buaaangettt sama diri gue sendiri
apaan ! dulu ya gue paling jaya tuh di matematikaaaa masak cuman kayak gituu :( HUUAAAHUAAAHUAA *nangis guling guling*
aaahh abis gue puas nyebret si Mas iin bilang
*tau nggak kamu baru aja diboongon sama orang paling kejem sedunia
-Ihhh sumpaah yaaaa waaaaaaa wis bekas banget ki di atii  galau tingkat matahariii , and then gue udah gak mood lagi buat belajaar terus nulis entri di blog and sekarang gue mau menewaskan diri
zzzzzZZZZZ
^^ NSput.expression