Siapa gue ..

My photo
let me introduce myself .. i'm just an ordinary and attractive girls. i'm still school in VHS 7 Semarang or can called it STM Pembangunan Semarang on TKJ-1.Like music, photography, fashion, love, and laugh. My Life is never abal-abal :D yihaaaaa

10 December, 2011

Anji - Berhenti di Kamu

Tiap aku mendengar suara kamu

Rasanya mau bilang iya

Maafkan kamu, terima kamu kembali

Aku tahu kamu sangat menyesal

Akupun juga tak sempurna

Cerita kita tiada yang bisa gantikan

Namun ada satu yang terjadi

Hatiku cinta kamu

Tak bisa mau kembali lagi, ulang semua

Aku tak mau lukai kamu

Tubuhku butuh kamu

Tapi tak bisa rasa seperti dulu

Usai sudah aku

Kalau ku ingat-ingat lagi sayang

Hatiku berhenti di kamu

Cerita kita tiada yang bisa gantikan

Namun ada satu yang terjadi

Hatiku cinta kamu tak bisa mau kembali lagi, ulang semua

Aku tak mau lukai kamu

Tubuhku butuh kamu

Tapi tak bisa rasa seperti dulu

Usai sudah aku


Koleksi Anji yang lain.
Mp3 Download & Lirik Lagu Anji – Berhenti Di Kamu
Gambar Artis Indonesia